Perlu info kerja luar negeri di tempat yang resmi?

Info mengenai lowongan lewat PPTKIS/PJTKI silakan klik https://tklnformal.wordpress.com/

Posting saya kali ini adalah membahas lembaga-lembaga pemerintah yang dapat Anda andalkan sebagai informasi terpercaya bagi siapa saja yang berminat kerja ke luar negeri. Tak usah khawatir kalau sekedar info, gratis mereka berikan.

Bila tekad bekerja ke luar negeri memang sudah bulat, orang tua atau istri sudah mengizinkan bawa sekalian CV Anda (contoh CV yang standar silakan klik https://pjtkidantki.wordpress.com/2013/03/10/cv-untuk-melamar-kerja-ke-luar-negeri/) beserta fotokopi paspor bila sudah ada.

Berikut adalah profilnya:

  1. BP3TKI Bandung, lokasi tepat di depan Carrefour Kiara Condong. Tepatnya di Jalan Soekarno Hatta no Jl. Sukarno-Hatta No. 301. Dari Terminal Leuwi Panjang naik saja bis ke arah Cibiru minta turun di BP3TKI seberang Carefour Kiara Condong. img_20160908_100753-copy
  2. BP3TKI Makassar
    Lokasi di JL Pacinang Raya, No. 104, Tello Baru, Panakukkang, Kec. Makassar, 90233
    Telepon: (0411) 442322 Makassar. k ada kendaraan umum yang lewat. Dari Jalan Urip Sumoharjo, anda tanya saja dimana jalan Paccinang Raya. Kalau ketemu SMP 23 Negeri Makassar jalan terus sampai ketemu SMP Maha Putera Tello. Kantor BP3TKI Makassar tepat di depannya.
    img_20160914_150519
  3. BP3TKI Pekanbaru
    Lokasi di tengah kota sekitar 2 km dari Bandara Sultan Syarif Kasim II ke arah pusat kota. Karena terletak di jalan kecil agak sulit dicari. Tak ada kendaraan umum. Patokannya dari Jl. Jenderal Sudirman kalau dari arah Pasar Pusat sebelum Hotel Ratu Mayang Garden dan Bandar Serai tepatnya  Jl Taman Sari Gg Taman Sari I Kel Tangkerang Selatan, Pekanbaru, 28282, Provinsi Riau, Telp: /Faks (0761) 38894. Kalau sudah masuk Jl. Taman Sari rajin-rajin lihat sebelah kanan jalan. Ada plang kecil penunjuk lokasi. Ikuti jalan.

    bp3tki-pekanbaru-2

  4. BP3TKI Semarang

Yang ini lebih terpencil lagi. Lokasinya jauh dari pusat kota ke arah Banyumanik. Patokannnya pom bensin Kalipepe. Tepat di sampingnya ada tulisan Kalipepe. Masuk saja ke jalan itu, sekitar 500 meter ke dalam. Lokasi tepatnya

img_20161202_143328

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

5 Balasan ke Perlu info kerja luar negeri di tempat yang resmi?

  1. angga supriatna berkata:

    pak/bu, saya mau tanya soal TKW. jadi gini, ibu saya pernah bekerja di abu dhabi 2 tahun yang lalu lewat PT/perusahaan/sponsor. nah tahun sekarang rencananya mau berangkat lagi ke abu dhabi tanpa PT/perusahaan/sponsor karna ada temen ibu saya yang disana. apa itu tidak bermasalah nantinya ? makasih pak, mohon dijawab 🙂

  2. Lina berkata:

    Pak, sy mau coba kerja ke luar negeri krn sama sekali blm pernah dan memperbaiki keuangan :D. Tp sy bingung mau kerja apaan. Minatnya di Kitchen Staff gt di UAE atau perhotelan atau yg berbau admin office gt… Yg no skill juga gpp asal ada trainingnya dulu, di negara manapun boleh dgn gender sy perempuan (kecuali Malaysia). Soalnya B.Inggris sy kurang, ada org yg bilang kl B.Inggris sy sebatas verbal saja. Makanya sy cb dl yg no skill, kali aja bisa. Kl ada lowongan kerja di luar negeri, bisa infokan ke sy Pak? CV sy sudah send dari l***_m******@yahoo.com. Bpk bisa lihat pengalaman dan skill yg sy miliki. Makasih ya Pak..

    • Humari berkata:

      Kalau mau gaji tinggi ya harus bisa bahasa Inggris lisan dan tulisan. Kalau tidak, gajinya takkan menarik. Kecuali Anda punya skil misalnya di bidang salon, spa therapist.

      • Lina berkata:

        Iya Pak, itu mah semua orang pasti tau hehee :D. Sy cm mau perbaiki keuangan dan cari pengalaman kerja di luar negeri… Mudah2an ada yg ditraining dl jd kan bisa kerja sambil belajar gt Pak.. Yg di pabrik jg boleh. Di bidang salon, spa therapist dsb sy blm pnya skill di situ krn memang ga tau sama sekali dan blm pernah..Semoga Bpk bisa bantu sy. Makasih Pak

Tinggalkan komentar