Anda yang di Banda Aceh, Denpasar, Surabaya & Bandung ingin langsung melamar ke BNP2TKI ke Korea, Kanada, Jepang? Silakan baca pengumuman di bawah

Info mengenai lowongan lewat PPTKIS/PJTKI silakan klik https://tklnformal.wordpress.com/

BNP2TKI  akan mengadakan Jobfair (Bursa Kerja) di kota-kota yang saya tulis di atas. Tanggal 13-14 November 2014 akan di adakan di Banda Aceh tempatnya di Hermes Mall.

Bagi Anda yang mencari lowongan ke Korea, Kanada, Jepang (khusus perawat) lewat BNP2TKI bisa langsung datang dan mengorek info langsung dari staf BNP2TKI pusat dari Jakarta.

Untuk kota-kota lainnya jobfair akan diadakan dalam dua minggu ke depan. Waktu, tempat dan tanggal akan saya update di posting ini juga.

Jadi tunggu apa lagi, siapkan CV yang bagus. Dan masukkan lamaran Anda ke BNP2TKI juga PJTKI/PPTKIS yang ikut bersama mereka. Untuk format CV yang layak silakan klik https://pjtkidantki.wordpress.com/2013/03/10/cv-untuk-melamar-kerja-ke-luar-negeri/

Salam sukses!

Humari

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

7 Balasan ke Anda yang di Banda Aceh, Denpasar, Surabaya & Bandung ingin langsung melamar ke BNP2TKI ke Korea, Kanada, Jepang? Silakan baca pengumuman di bawah

  1. suryanaku berkata:

    Salam
    Kpn update tgl unt bursa PJTKI d Bdg?…d tunggu ya Pak…
    Terima kasih

    • Humari berkata:

      Maaf banget. Lupa yang satu ini. Jobfairnya sudah selesai kemarin. Cuma dua hari di Bandung. Kalau mau info lowongan hubungi BP3TKI Bandung saja. Di Jl. Soekarno Hatta.

      • suryanaku berkata:

        Yah bkn rejeki nya…..btw mau nanya mslh update unt ktkln ada gk?.soalny sy nanya2 msa ada yg d minta uang unt siapin pjtki ( un tki mandiri) bny sampe 3 jt gtu.

      • Humari berkata:

        Kalau lewat sistem TKI Mandiri ya Anda tak perlu lewat PJTKI/PPTKIS. Tinggal datang ke BP3TKI terdekat, bawa paspor, medical report, visa dan bayar auransi 400 ribu (bila kontrak dua tahun). Jangan percaya gosip ah.

  2. suryanaku berkata:

    Salam pak Humari
    Kpn update tgl unt bursa dr PJTKI?…d tunggu
    Terima kasih

  3. Putri berkata:

    Assalamu’alaikum pak humari, saya putri,, saya adalah mahasiswa d3 keperawatan sekarang saya sudah masuk d semester 4,,, mau tanya pak, setelah saya lulus nanti apa yg mesti saya lakukan untuk menjadi perawat di UEA atau negara2 timur tengah lainnya, hal2 apa saja yg harus saya lakukan guna untuk mnjadi syarat n mempermudah saya bekerja di sana,,,, mohon info n pengetahuannya ya. Pak,,,, terima kasuh sebelumnya,,,

Tinggalkan Balasan

